-->

Minggu, 26 Juni 2011

PUYAN:"Motor Juga Kayak Kita" part 2



(sambungan dari postingan sebelumnya,buat kamu yg blum baca posting sebelumnya,buruan baca,ntar gak ngerti ceritanya,hehehehehehe)
* * *
Kali ini kita mampir ke SMA-nya Puyan cs buat nengokin kelakuan para anak Jin tersebut. SMAnya bernama SMATIPERPAT. aneh,khan?ceritanya gini, Di Palangka Raya itu siswa-siswa suka menyingkat nama SMA mereka biar terdengar lebih gaul, misalnya SMAN 2 Palangka Raya yg disingkat jadi SMADA,SMAN 1 menjadi SMANZA,SMA 3 menjadi SMAGA,atau SMPN 2 menjadi SPENDA (untung gak hilang huruf "N"nya,kalo hilang ntar dikira gerai lagi).
jadi atas dasar fakta itulah siswa-siswi SMAnya Puyan yg sangat kreatif,karena IQnya di atas rata-rata,maksudnya bukan IQnya tinggi,tapi di atas rata-rata itu artinya IQ-nya udah pada benjut-benjut,udah gak rata lagi. membuat inisiatif yg nantinya akan dikenang oleh sejarah dunia sebagai inisiatif konyol yaitu menyingkat nama sekolahnya menjadi SMATIPERPAT, yang nama sebenernya adalah SMA 3/4 Palangka Raya.

oke, kita tinggalin nama sekolah Puyan,kita lanjut ke misi utama kita:mencari Puyan cs. pertama-tama kita ke kelas dulu,kalo jam istirahat gini biasanya anak-anak jin itu suka nyoret-nyoret papan tulis atau nyoret-nyoret muka sendiri saking sedengnya.tapi....ternyata mereka gak ada,cuman ada sisa fosilnya yaitu gambar tuyul lagi pipis di papan tulis dan ada tulisannya di bawah gambar tersebut,"tolong yg baca bersihin pipis adeknya,ya?"...kerjaan si Ivan itu,OSIS saraf yang emang jago gambar.
sekarang kita ke arah kamar mandi cwek,soalnya biasanya si Able suka nongkrong deket situ buat jagain siswi-siswi yg gak sengaja gantungin bajunya di kolong pintu kamar mandi, tuh anak emank terobsesi sama Jaka Tarub yg suka ngambil selendang bidadari yg lagi mandi di kali. dulu pernah Able salah ambil baju,dikranya baju siswi,eh,malah baju siswa baru yg salah masuk kamar mandi,alhasil besoknya tersebar bahwa Jaka Tarub udah jadi homo!wah,ternyata di situ juga gak ada mereka,yg ada cuman si Bayu,anak kelas 1 yg sok jadi playboy,yg lagi ngintip Gita ganti baju,itung aja ampe tiga pasti bakal seru...1...2...tuh,khan,blon kelar,Gita udah jambak rambut Bayu,terus..ah udah ah,tinggalin aja,gak baik nyeritain aib orang di muka umum,betul tidak?
sekarang kita ke kantin,biasanya Puyan suka godain anak penjaga kantin yg cakep disitu sambil ujung-ujungnya ngutang makan tahu isi,hehehehe..tapi,kayaknya gak ada juga.yang ada malah Pak Juned,guru PPKN yg punya kumis menggairahkan,sebagai anak muda yg menghormati orang tua,kita sapa yuk?tapi biar lebih keliatan pinternya,nyapanya pake bahasa bule donk.
"Good morning,Sir.."
dan beliau ngejawab,
"Good..good...good...."
hahai iklan obat zaman dulu,tuh!
eh,kita lupa kayaknya ya, kalo Puyan punya motor baru!pasti nongkrong di parkiran,nih,siapa tau Puyan masih nyimpen hasrat buat ngemil rantai motor balapnya..samperin,Yuk!
Tuh,khan,mereka pada di parkiran.asyik banget kayaknya.Puyan ketawa-ketawa,Ivan loncat-loncat,Able joget-joget,Tama nganga-nganga,dan Wawan salto-salto!
bentar dulu,ini cerita lucu apa cerita sirkus,sih?
hahahahaha...
deketin yuk mereka,ngobrolin apa,ya?
......
BERSAMBUNG...

waduh sori,friends,Dhika ngantuk banget,apalagi cuaca di luar waktu dhika nulis ini lagi hujan,jadi tambah ngantuk.buat kamu yang penasaran apa yang diobrolin 5 sekawan itu,tunggu postingan berikutnya di PUYAN:"Motor Juga Kayak Kita" Part 3 ya?
buat kamu yang gak penasaran,penasaran donk,jangan bikin Dhika malu,udah cape-cape bikin bersambung,malah gak penasaran!jadi wajib penasaran!kalo para pembaca cewek yg gak penasaran Dhika gak janji bakal jadiin kalian pacar Dhika!kalo buat cowok yg gak penasaran dhika doain dapat bences!
hahahahaha!
ThX for Bayu "Sevenfold" Aditi Mahardika,Zaky J-Rocks Kalteng,Amien Subuh,dan temen-temen yang setia nunggu tiap postingan serial Puyan!
Bravo sepak bola Indonesia!

4 komentar:

  1. semoga banyak yg suka..
    amiinnnn

    BalasHapus
  2. Bud blog x kereeenzzz bgt

    OLEH Syarif Hidayatullah melalui www.facebook.com



    * nyarief.able@gmail.com

    BalasHapus
  3. oii kpan lg update cerita puyan ?
    penasaran nah. . .

    OLEH Baiyu Sevenfold melalui wwww.facebook.com



    * baiyu_1104@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. part kedua tuhh nanggung seih menurutku, ceritanya gantung bgt kyak jemuran tetangga ajaa

    OLEH HiLmi Satria Himawana melalui www.facebook.com



    * cheez7volpy@gmail.com

    BalasHapus