-->

Kamis, 23 Juni 2011

Prolog

Hallo,temen-temen,para blogger tercinta..
knalin nama saya Dhika,Org2 sering manggil saya Dhika Potter,bukan karena muka saya mirip daniel radcliffe,tapi karena muka saya mirip voldemort.hehehehe..
tadinya mereka mau manggil dhika voldemort,tapi gak cocok,trus lord dhika,boro-boro!jadi maksain manggil dhika potter.
sebenarnya saya suka banget baca bukumulai dari novel,cerpenkomik,buku gambar,diary,sampe merk sarung yg dipake org pas lagi shalat berjamaah di mesjid.
buku yang pertama kali menarik minat saya waktu itu adalah buku gokil yg luar biasa keren judulnya Lupus, saya sampai rela nabung berbulan-bulan buat ngoleksi bukunya!alhamdulillah sampai saat ini niat mulia itu belum kesampaian,cz duit tabungan saya sering raib tanpa jejak di rental PS 2!klo ada yg nemu duit saya tolong bilang ya?

naah,dari situlah saya mulai tertarik nulis cerita gak jelas kayak cerita lupus,padahal dulu saya lebih suka nulis cerita silat kayak buku favorit saya waktu itu,Pendekar Rajawali Sakti,Wiro Sableng, Panji Lanang, Pendekar makan jerami,Ksatria pembela kodok, Laskar Pelangi, Ketika cinta bertasbih..lho kok, malah ngaco?
nah,dari situlah saya mulai bikin cerita gokil,sempet beberapa kali direvisi temen-temen,sampai akhirnya terciptalah cerita "PUYAN:MOTOR JUGA KAYAK KITA!" pada tahun 2003 silam. tapi berhubung waktu itu saya gak punya komputer, jadi bela2in ngetik pake mesin ketik,alhasil jari-jari saya yg seksi langsung pada benjut-benjut!
dan akhirnya saya menyerah, saya pikir gak mungkin karya emas saya ini bisa dipublikasikan di muka umum, karena itulah untuk beberapa tahun saya gak pernah nyoba buat promosikan cerita saya lagi, namun,saya tetap bikin cerita Puyan sampai beberapa judul..
dan akhirnya, setelah saya menemukan modem yg gak lelet banget lagi, saya bersemangat untuk mempublikasikan karya saya lewat blog,kayak salah seorang penulis idola saya, Bang Raditya Dika (makasih inspirasinya,Bang,Horas!).
dan semoga saja, tulisan aneh saya bisa mengisnpirasi anak muda yg ingin berkreasi,no drugs!no alkohol!
dan insya Allah serial Puyan akan saya terbitkan di blog ini dalam waktu deket (masih nyari file-nya bo!hehehehehe),jangan dilewatkan ya?
karena kalo dilewatkan berarti anda telah melewatkan ini,(gak jelas)
sekian...
assalamu'alaikum wr. wb.
coblos nomor 7,5!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar