-->

Kamis, 21 Juli 2011

PUYAN:"Skak Mat Boy Band" part 6 End


(Sambungan PUYAN:”Skak Mat Boy Band” part 5)

Kelima personil boyband skak mat berdebar-debar menanti Zaki yang perlahan membuka tentengan besar yang sejak tadi dibawanya.
Dag…dig…dug…serrrr…
Dan ketika dibuka….
Senyum yang sedari tadi menempel dengan setia di wajah para personil boyband skak mat seketika berubah dengan tatapan heran dan bingung.
“Surprise!!!!”seru Zaki.
“Apaan tuh,Zak?”
“ini kostum panggung kalian nanti,lho..”
“kostum panggung?”Wawan mengernyitkan idung,”kok ada segala sarung,kolor,kaos oblong ,apa lagi ini?ya,ampun,peci item!apa-apaan ini,Zak?”
“kalian masih ndak ngerti,tho,ini sesuai sama jam panggung kalian,pas terakhir,hari udah mulai malam banget,yo,makanya ini kostum panggungnya,temanya “Kostum Ronda!!”
“Hah?!!!??”


“Se’!Se’!ojo kaget dulu,masih ada lagi..”Zaki mengeluarkan sesuatu dari tentengan besar lainnya,”Iki,lho,pentungannya,jenius,khan aku..”
“Apaan ini?kagak-kagak!gak sudi kita make ginian,kita khan boyband,masa nampil pake pakaian ngeronda..!”Puyan keberatan dan itu diamini teman-temannya yang lain,kecuali Tama.
“emang ronda apaan siy?ronda mobil atau ronda motor,kok dari tadi ngomongin ronda mulu,mau tampil gak nih?”
Semuanya memandang Tama denga beringas,kemudian kembali memandang Zaki dengan pandangan yang sama.
“pokoknya kita keberatan kalo mesti pake kostum kayak ginian!”kata Puyan mewakili teman-teman yang lainnya.
“Perasaan gak berat,deh,ini khan cumin sarung ama peci doing,kalo bawa cangkul baru berat!”timpal tama.
Mereka memandang Tama lagi,lalu kembali memandang Zaki.
“Lha?aku itu cape kesana-kemari!kesana kemari!nyarikan kostum yang pas buat kalian itu!”Zaki membela diri.
“Tapi masa mesti pake kostum beginian?”
“Lha?terus maunya pake kostum opo?”
“Ya,yang keren donk..”
“karepmu,pokokny aku ndak mau tau,pake kostum iki,atau kalian cari kostum sendiri..”
“Kalo gitu biarin kami berunding bentar..”putus Puyan.
5 Sekawan lalu agak menjauh dari tempat Zaki kemudian melingkar sambil tangan berangkulan mirip pemain voli lagi mengatur strategi.
“Tam,pokoknya jangan sampai elu lepasin nomor punggung 8!!”kata Puyan
“Siap,Yan!”
“Wan,elu sama Able mesti bikin lini tengah lawan mati kutu!”
“Beres,Yan!!”
“Nah,Ivan,lu bikin bek mereka kocar-kacir,nanti gue bakal masuk buat nutupin pandangan kipper mereka,okey?”
“Sip,Yan!!”
“Oke,laksanakan!!”
Mereka lalu membubarkan diri dengan semangat berapi-api,tapi mereka kemudian merasakan sesuatu yang janggal.
“Wan,kau mErasa ada yang tidak beres tidak?”Tanya Ivan.
“Iya,sih?”sahut wawan,”kalo eu,Ble?”
Yang ditanya cuman senyum-senyum,matanya asyik memandang sepasang cicak yang lagi kawin di plafon.
“Ya,sama sarafnya gue kalo nanya sama batu kali..”gerutu Wawan,”Elu,Tam,ngerasa ada yang aneh,gak?”
“ngapain elu nanya perasaan gue,Wan?jangan-jangan….”
“Somplak,Lu!!”potong Wawan,”Yan,elu ngerasa ada yang aneh,gak?”
“Ada!!”
“Apaan?”
“Pantat gue gatel!”
“Sialan!!”
“Waaaa!Kau yang salah,Yan!!”seru Ivan,”kita khan mau bErunding masalah kostum,kEnapa malah kau ajak main bola!!!”
“Oh,iya gue lupa!”Puyan menepuk idungnya.
“Jidat,Yan..”ralat Wawan.
“Oke,kita berunding lagi..”
Mereka berunding lagi dengan gaya yang sama.sedangkan Zaki geleng-geleng kepala menyaksikan tingkah ajaib 5 sekawan itu.Ia gak habis piker,kenapa orang-orang kayak mereka itu ada di bumi,cuman nambahin jumlah orang gila aja.
Beberapa menit kemudian,mereka telah kelar berunding,mereka langsung menemui Zaki.
“elu yang ngomong,Wan..”pinta Puyan
“Gak,ah,elu aja..”
“Gue gak sanggup,kalo gitu Tama aja..”
“jangan gue,Ivan aja,dia khan ketua OSIS..”
“Oke,deh,Ivan aja,asal jangan Able..Van buruan gih..”
“Oke…”Buka Able tanpa diminta,”saya daripada selaku wakil dari teman-teman saya,yang mana dengan ini menyatakan..”
“Ble,khan Ivan,khan Ivan yang disuruh,kok elu yang ngomong..”Wawan mulai kesel.
“Gue gak keberatan kok nyampein,jadi elu gak usah gak enak kalo nyuruh gue..”sahut Bale.
“Gak ada yang nyuruh elu..!”Kata Wawan.
“Ah,elu bisa aja,Wan,gak usah muji gue segitunya..”
“Yah,dia malah cengengesan..”
“Biarkan saja,Wan,tak mau mEmpErpanjang masalah lah aku,tErsErah dialah kalau memang dia yang mau ngomong,itu lEbih baik daripada kupingnya itu bikin ulah,mau kupitas lah rasanya..”kata Ivan nahan jengkel
“bener kata Ivan,biar dia aja yang ngomong,”Puyan setuju
“Oh,Ivan yang disuruh,ngomong kek dari tadi,ngomong,gih,Van..”kata Able tiba-tiba.
“ABLEEEEEE!!!!!!”
Si Dewa Budeg malah menggeleng-geleng,”gue gak apa-apa kok,gue ngerti,Van kalo elu emang mau ngomong,gue ini mah orangnya santai..”
“ngomong gih,Van,buruan,ntar kita tabokin rame-rame ni anak Tuyul..”kata Wawan nahan tangis.
“Oke,”buka Ivan,”saya atas nama tEman-tEman yang bErbahagia dEngan bangga ingin mEnyampaikan hasil pErundingan kami yang mana hasil pErundingan kami ini tElah kami laksanakan dengan khidmad dan pEnuh kEsadaran tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.Dan adapun untuk mEmbuka kEputusan kami marilah kita sama-sama mEmbaca basmallah,Bismillahirrahmanirrahiiim..dan sEtElah mEnimbang,mEmbungkus,dan mEnjual,kami dEngan pEnuh kEsadaran mEmutuskan kostum apa yang akan kami gunakan untuk tampil di panggung nanti,dan sEbElum mEnyampaikan kEputusan yang tElah kami buat,agar lEbih bErkah,marilah bErsama-sama kita mEmbaca basmallah..BIsmillahirrahmanirrahiiim..dan kami tElah bErbulat tEkad mEmutuskan tEntang kostum panggung kami nantinya,dan sEbelum itu,marilah kita bErsama-sama mEmbaca….”
“KELAMAAAAN!!!”Tukas Puyan,”Heran,ngasih tau keputusan aja panjang amat,udah empat halaman word nih,kesian Dhika yang nulis cerita ini,ampe pegel tangannya,ini namnya pemborosan,sekali-kali kek kita bantuin pengarangnya..”
“Sori,aku ingat waktu kampanye pEmilu OSIS lalu..”sesal Ivan
“Iya,bener,Yan..”kata Tama,”elu aja yang ngomong..”
“Gini,Zak..Keputusan kita,kita nerima kostum yang elu saranin,semoga ini berkah..”kata Puyan dengan suara serak,sementara,teman-temannya yang lain seakan member kekuatan dengan mengusap-usap punggung Puyan,padahal gak,ding!mereka cuman mau ngelap tangan doang!
“Oke,sekarang kalian istirahat,terus latihan lagi,biar tampilnya nanti maknyuss!!”kata Zaki
“SIAAAPPP!!!”

***

Malam yang dinantikan pun tiba,Skak Mat Boyband sangat bangga bisa bertemu dengan berbagai selebriti papan atas seperti The Dagingdas,Agnes Mocerai,Demikian sang illusionis,dan artis-artis lainnya.Tingkah norak mereka pun menjadi-jadi ketika berada di ruang make up.Kalo biasanya fans ketemu artis langsung minta foto bareng atau minta tanda tangan,mereka malah bagi-bagi foto dan tanda tangan mereka sendiri kepada para artis tersebut,kontan aja para artis langsung keki diperlakukan kayak gitu.
Bukan cuman itu,saat ngobrol sama para artis itu pun, ada-ada aja tingkah mereka.misalnya Ivan,si cowok gombal,matanya langsung ijo gitu liat cewek cantik dan energik kayak agnes mocerai
“Agnes,Ehm,Ehm..”Ivan mulai membuka rayuannya.
“Iya,ini siapa ya?”Tanya Agnes Mocerai heran
“Ini Ivan”sahut Ivan sambil menjabat tangan Agnes dengan lembut,”Aku ini pErsonil Skak Mat Boyband..”
“Owh,boyband baru itu,ya..”
Ivan mengangguk senang,”Kau liat gak,langit mala mini kEnapa tiba-tiba mEndung?”
“Gak tahu,tuh,gak merhatiin,emang kenapa?kok mendung?pasti mau ujan,ya,Palangka khan lagi musim ujan..”
“Bukan..tapi karEna cahaya bulannya lagi ada di sini,bErbicara sama aku..”
Agnes Mocerai yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Matakakiku itu tersipu,”ah,kamu bisa aja..”
Ivan langsung seneng,kalo gak ingat tempat,mungkin cowok Batak yang jago ngegambar ini udah jumpalitan saking senengnya.
Lain lagi Wawan,ia malah ngajakin ilusionis yang lagi makan daun,eh,salah,maksudnya yang lagi naek daun,turunnya lewat prosotan,hehehe :D,siapalagi kalo bukan Demikian sang Ilusionis,buat main bola,yang ada sang ilusionis sempet bête dan sempet nyulap Wawan jadi gurita,tapi karena guritanya lebih ganteng daripada muka asli Wawan,akhirnya Wawan dikembalikan ke bentuk asalnya.
Able beda lagi,dia asyik ngajak kenalan penyanyi indo yang cakep banget,namanya Dewi sander.
“Mbak,sendirian aja,nih..”
“Gak,ada kok kru-kru aku,kenapa ya?”
Able malah cengengesan,”ngomong-ngomong namanya siapa,nih?”
“Dewi Sander..”
“Ngomong-ngomong namanya siapa nih?”
“Dewi Sander,Mas..”
“Jawab,dong,namanya sapa?”
“Khan,udah tadi,nama aku Dewi Sander,Mas gak denger ya?”Dewi Sander mulai kesel.
“Sebutin dulu nama Mbak,baru saya kasih tau nama saya..”
“Ya,ampun,Mas,ini nama saya,nama saya Dewi Sander,dan saya gak ada nanya nama situ..”
“Hah!!Abdullah?cewek cakep kok,namanya Abdullah..”
“Dewi Sander,Mas,Dewi Sander,nih orang nyolot amat,sih..”
“Ah,si Mbak bisa aja”Able tiba-tiba mencolek sang Dewi Sander.
“Eh,kok main colak-colek?sembarangan amat sih..”
“Rumah saya di Panarung,kok Mbak..”
“Aduh,plis,deh,gak ada yang nanya alamat situ…”Dewi Sander udah jengkel banget,dan akhirnya memanggil satpam buat menjauhkan able darinya.Alhasil Able pun harus dijauhkan dengan paksa dari sang artis.
Dan gara-gara Able itulah,Skak Mat Boyband gak enak lagi buat ngajak ngobrol artis-artis cewek di situ,padahal mereka lagi asyik-asyiknya ngobrol sama artis-artis cantik itu,dan untungnya ternyata tampang mereka masih laku,buktinya Ivan berhasil dapetin nomor hp dan pin BBnya Agnes Mocerai,Puyan dengan vokalis cantik band Geisher yang bernama Momon,begitu juga dengan Wawan yang berhasil mendapatkan nomor hp BCL atau Bunglon Cinta Lemari,hanya Tama yang gak dapet apa-apa,soalnya dia kebanyakan nganga dan bingung mau ngajak ngobrol artis yang mana,alhasil,ia cuman ngobrol sama Satpam panggung yang kebetulan sama-sama senasib sepenanggungan alias sama-sama oonnya minta ampun.kalo gak percaya,pelototin percakapan mereka di bawah ini.
Satpam :Dik Tama,kok bisa sih ikutan apa itu namanya…..,Boyband?
Tama : ya,itulah,Pak,saya ikut karena gak diajak temen-temen saya,Bapak bingung,khan?sama saya juga bingung.yang jelas saya tertarik aja ikutan boyband ini,soalnya kata temen saya,Puyan,itu,Pak,yang mukanya manis apalagi kalo diolesin gula merah 2 kwintal dimukanya,yang rambutnya udah kayak personilnya F4,Fanas,Fusing,Fanu,Farah!hehehehe…katanya Puyan,Boyband itu adalah tukang tambal ban yang bisa nyanyi dan ngedance,multi talent banget,khan,Pak,karena itulah saya tertarik.Tapi saya heran,sampai sekarang kami belum pernah nambal ban,mungkin belum saatnya,ya,Pak…”
Satpam :Oh,gitu,ya,Dik,jujur,saya sebenernya juga gak mau jadi satpam,saya inginnya jadi polentas,tapi karena pendidikan saya gak tinggi,mau gak mau saya mesti jadi satpam.Lagian nyari kerjaan yang halal buat dapat uang itu susah,apalagi kalo nyari uang tanpa kerja.Saya juga punya anak-anak kecil yang harus saya nafkahi,juga keluarga saya,kalo saya gak mau jadi satpam,mau kerja di mana lagi?”
Tama :Wah,pantunnya bagus sekali,Pak..
Satpam :Makasih,Dik…
Gokil,khan?
Tapi setelah kelakuan Able,otomatis mereka jadi gak enak ngobrol sama artis-artis lain lagi,dan akhirnya mereka hanya duduk-duduk nunggu nama mereka dipanggil untuk memeriahkan acara,yang konon di luar sana udah ada ribuan penonton yang gak kebagian tiket karena emang gak mau nonton,hihihihi…
Hamper semua penampil telah menyelesaikan performnya,sambil menunggu,Skak Mat boyband sedang di make up oleh petugas yang telah disiapi panitia,yang udah bisa ditebak begitu kaget ketika ngeliat ada boyband yang nampil pake baju ronda,bawa pentungan pula!
Akhirnya nama mereka pun disebut untuk memeriahkan panggung,sebelum tampil mereka berdoa dulu yang dipimpin Wawan,setelah itu mereka toast,dan langsung menuju ke atas panggung dengan muka sumringah,sementara Zaki langsung mencari posisi yang pas untuk mengabadikan penampilan perdana anak buahnya di atas panggung dengan sebuah handycam.
Namun betapa kagetnya mereka ketika sampai di atas panggung,ternyata tak ada satupun penonton yang menyaksikan penampilan mereka,begitu pula dengan Zaki yang gak kalah kaget.Ternyata acara telah selesai,yang tersisa hanya panitia dan keamanan yang sibuk merapikan panggung dan membungkar tenda besar penonton.
“Apaan nih,Yan?”bisik Wawan.
“Jangan Tanya gue,gue bener-bener syok..”
Tiba-tiba Pak Bibin naik ke atas panggung dan berbisik pada mereka.
“Jangan khawatir,honor kalian tidak akan berkurang,kami sengaja menampilakn kalian di akhir acara untuk menghibur kru yang lagi bongkar panggung,ini sebuah kebanggaan harusnya,lho.Anggap aja ini adalah penampilan special kalian..”
Kemudian Pak Bibin meninggalkan panggung.
“MEnurutku bEnar kata Pak Bibin itu,kita mEsti tampil apapun yang tErjadi,tunjukkin kalau kita 5 sEkawan walaupun sElalu bikin ulah tapi tEtap bisa bErtanggung jawab dEngan apa yang tElah kita sEpakati,kita tak bolEh kEhilangan gairah hanya karEna kEjadian ini,sEperti kata bijak: Gairah adalah salah satu elemen pokok yang meringankan upaya dan mengubah kegiatan-kegiatan yang biasa-biasa saja menjadi suatu pekerjaan yang dapat dinikmati.”kata Ivan
Kahirnya mereka pun tampil dengan kostum ronda,pentungan,dan disaksikan oleh para kru yang lagi beres-beres panggung,ketika mereka kelar perform,suara tepuk tangan pun tak terdengar,tertutupi oleh suara bising yang ditimbulkan kesibukan para kru yang lagi ngebongkar panggung!
Setelah perform,mereka langsung berganti pakaian dan bersiap untuk pulang,Zaki telah merekam penampilan mereka di handycam-nya.Semua tugas sudah kelar,tinggal menemui Justin Timbullake untuk melaporkan semua tugas yang telah mereka kerjakan dan menyerahkan rekaman penampilan mereka.Namun,sebelum mereka pulang tiba-tiba Pak Handoyo,pria botak berkaca mata orange yang merupakan bos dari EO Bulu Bintang menemui mereka.
“Kalian mau langsung pulang..?”
“Kebetulan ia,pak,ada apa ya?apa ada yang bisa bapak bantu?”
“kebalik,Yan..”
“Oh,maaf,apa ada yang bisa kami bantu,Pak?”
Pak Handoyo langsung menjabat tangan Puyan,”Perkenalkan ,saya Handoyo,pemilik EO Bulu Bintang,saya mau mengucapkan selamat atas penampilan kalian,kalian luar biasa mala mini..”
“Bukan luar biasa lagi,pak,luar acara..”
“Hhehehe..oh,iya,honor kalian nanti akan saya transfer ke rekening kalian masing-masing yang kalian serahkan pas registrasi kemarin..”
“Makasih,Pak…”
“Ngomong-ngomong leadernya siapa,ini?”
“Leader?yang kayak Mario bros itu?”
“Itu ledeng,yan..”
“Oh,saya lupa..”Puyan menepuk idungnya..
“Jidat,Yan,,”ralat Wawan
“Saya leadernya,Pak’sahut Puyan,”Ada apa,ya?”
“Begini..”Pak handoyo memelankan suaranya,”apa betul kalian utusan dari leader boyband The Demit,Justin Timbullake?”
“Bener Pak,temen kami si Tama ini,nemuin surat wasiatnya di belakang rumah sepupunya waktu dia mau nyangkul buat nanam cabe,padahal sebelumnya dia mancing di bandara,dan setelah itu dia makan di….”
“Gak usah sejelas itu,saya gak suka mancing..”potong pak handoyi cepet,”kalian bawa suratnya?”
“Wah,gak tuh,Pak..Emang kenapa?”
“Gini aja,besok bisa anter saya ke tempat kalian nemuin surat itu?”
“Bisa,pak..”
“Oke ini no hp saya,besok pagi,ya…”

***

Seperti yang telah direncanakan,Puyan cs mengantar Pak Handoyo ke rumah sepupunya Tama.
“Ini bener rumahnya Pak Misbah,ya?”Tanya Pak Handoyo begitu sampai di depan rumahnya sepupu Tama.
“Bener,Pak,itu nama Om saya..”Jawab Tama,”Emang Bapak kenal?”
“Ini dulu rumah Bapak saya,Pak Misbah yang membelinya 30 tahun lalu..”
“Mari,Pak,saya anter ke pekarangan belakang..”
Begitu sampai di tempat bekas galian Tama tempo hari.
“Tidak salah lagi..”gumam Pak Handoyo,”Boleh saya pinjam suratnya?kalian bawa,khan?”
Tama lalu menyerahkan surat wasiat itu pada Pak Handoyo.Pak Handoyo langsung membacanya dengan serius.
“Kenapa gak ada tanggalnya?”Tanya Pak Handoyo
“Oh,iya,kok kita baru nyadar,ya…”kata wawan,”kok tanggalnya gak ada,Tam..?”
“Tanggal apa?”Tanya Tama balik,”yang ini?”
Tama menyerahkan potongan kertas kecil bertulis 2 Juni 1976 kepada Wawan.
“Iya,bener!!ini tanggalnya!!!”seru Wawan seakan mau nangis,”1976!!35 tahun yang lalu!!!”
“SEbEnarnya Pak Handoyo ini siapa?”Tanya Ivan.
“Saya adalah Handoyo Timbullake,putra tunggal dari Justin Timbullake.Surat itu memang dibuat oleh ayah saya,beliau stress karena boybandnya bubar,lalu beliau sakit jiwa dan menulis surat itu,sempat ada peserta yang tertarik seperti kalian,tapi kasihan mereka,diproduseri oleh ayah saya yang sakit jiwa,sampai mereka ikut-ikutan gila.Akhirnya setelah ayah saya meninggal 30 tahun yang lalu,atau sebelum keluarga saya menjual rumah ini kepada Pak Misbah,saya mengubur surat itu agar tak ada yang menemukannya dan menjadi korban kegilaan ayah saya lagi..”ungkap Pak Handoyo,”Kalo kalian gak percaya kalian boleh liat KTP saya dan kartu keluarga saya,kebetulan saya bawa..”
Mereka mengecek KTP dan kartu keluarga yang diperlihatkan Pak Handoyo,dan memang benar,Pak Handoyo adalah putra dari Justin Timbullake.
“Jad..Jadi,Justin Timbullake itu telah meninggal?jadi apa yang kita lakuin ini sia-sia?”Puyan tercekat.
Pak Handoyo mengangguk.
“Tama!!”Geram Puyan,”Kenapa elu gak ngasih tau kita kalo ada tanggalnya!!!”
“Itu tanggal ya?gue pikir tempelan harga,makanya gue potong,padahal pertama nemu nyatu kertasnya..”Tama membela diri tanpa ngerasa bersalah.
“Tempelan harga?lu kate swalayan!!!Udah jelas ini tanggal 2 Juni 1976!!”
“Itu tanggal yan,gue malah bacanya seribu Sembilan ratus tujuh puluh enam rupiah dari tanggal 2 juni,mahal amat ya buat harga satu lembar kertas doing,gue gak nyangka kalo ternyata itu adalah tanggal,gila gue surprise banget,apalagi….”
“Kebanyakan cincau,Lu,hajar aja,Yan,Van,Ble!!sikaaaaattt!!!!”teriak Wawan.
Mereka langsung mengerubuti Tama dengan beringas beramai,kecuali Able yang keliatannya masih bingung.
“Ada apa,sih,Pak?rame banget,kok gak ada yang ngasih tau saya…?”
“kamu yang sabar aja,ya,nanti ada jalan kalo kalian ditakdirkan jadi artis..”Pak Handoyo malah pundak Able dengan iba.
“Ya,si bapak,malah ngajak makan..”sahut Able.
Pak Handoyo tak mau berurusan lama-lama denga Able,dia sudah menyaksikan langsung keganasan Able kalo udah kumat,”Ya,udah,saya pergi dulu,ya…”
Able masih bingung,dan memandangi teman-temannya yang asyik bergumul.
Sementara Zaki yang ternyata diam-diam mengikuti mereka dari belakang dari berujar senang dalam hati..
“Terima kasih gusti,Sampean telah melepaskan aku dari 5 azab ini,semoga ini jadi yang terakhir,Akhirnya boyband ini bener-bener SKAK MAT!!!!!”
SELESAI..

Akhirnya episode yang lumayan panjang dan lumayan nguras pikiran ini kelar juga..
Tankyu buat temen-temen yang udah setia ngunjungi blog ini buat nyimak aksi gokil 5 remaja tersedeng se kota palangka raya ini.Buat Hilmi Satria Himawan (Wawan),Irfan Dwijayanto (Ivan),Syarief Hidayatullah (Able),Pratama Auliyadi Saputa (Tama),dan Ahmad Zaki Ghazali (Zaki),kalian emang sahabat Dhika paling special,seneng rasanya bisa berbagi pengalaman gokil kita ke temen-temen yang lain.
Oh,iya,dalam waktu deket,serial Puyan episode berikutnya bakal terbit,kunjungi dan up date terus ya…
Buat yang mau komen,silakan kirim ke blog ini atau FB saya di Dhika Potter,atau email saya di dhikapotter72@rocketmail.com. Yang mau ngirim pantun kreatifnya atau saran cerita juga boleh lewat email,jangan lupa cantumkan foto kamu,biar dhika pajang di blog ini,dan yang lebih gokil,sapa tahu nama km bisa jadi salah satu karakter baru di serial yang dibaca ribuan orang ini.
Oke,ini ada kiriman pantun dari dua orang sekaligus,yang pertama dari Prisia Nataliana dari sampit.




Makan mie bareng iguana
Iguana tepar dalam tempayan
kenalin nih nama ku Prisia Nataliana
Bisa daftar gak jadi ceweknya Puyan! Hehehehe :D

Salam buat si cowok cool,Ivan (banyakin dialognya)buat Tama ( yang kalo diliat pke kaca pembesar ternyata ganteng juga)buat Wawan (yang dalam cerita lebih sering marah-marah tapi tetep macho)buat Able (yang budegnya bikin sakit perut,ngakak mulu)dan buat Puyan(yang suka ngomong nyablak tapi tetep manis mukanya),buat Zaki juga(yang kalem tapi cute)hehehehe kak Dhika,aku mau jadi pemeran pacarnya Puyan,deh,klo gak bisa jadi pacarnya Puyan pacarnya sapa kek,asal jangan pacarnya Able,makan hati,makasih!sukses terus buat Puyan.

dan yang kedua dari Abuzar Al-Ghifari dari Makasar.



Able kelelep di tengah laut..
Tama cuman liatin sambil makan lodeh..
Ketawa terus ampe sakit perut..
Pokoknya Puyan ajib,Deh!!!

Dhika,kok peran ceweknya gak ada,tolong serial berikutnya ada,ya..penarasan nih,mau tau tingkahnya 5 sekawan kalo liat cewek cantik,apalagi Ivan,khan katanya playboy tuh,hehehehehe 
Lain kali settingnya di makasar ya?oh,iya,pemeran serial Puyan itu (5 sekawan+Zaki)beneran nyata,khan?aku mau titip salam buat Ivan,thanks kata-kata bijaknya,keren banget,juga buat Able yang paling bikin sengsara,buat Puyan juga yang ngomongnya semena-mena,buat Tama (tau gak?gara-gara peran Tama,aku jadi suka ikut-ikutan nganga kalo lagi di kelas,lho!)buat Wawan juga,paling suka aku kalo dia berantem ama Able.Oh,iya,sekarang aku suka sama Zaki,soalnya mukanya ngingetin aku sama temen aq yg udah tiada,hiks,,hiks…
Pokoknya TOP BGT deh buat Puyan!!aq dan kakakku selalu baca postingannya,dia juga mau kirim email nanti,masukin namaku dalam karakter ya,pizzzz!!!

Nah,kalo temen2 mau kayak mereka silakan kirim komentar,pantun,ataupun salam kamu k email Dhika di atas,jangaan lupa sama fotonya juga,oke,Caw!!
Bravo PDAM!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar